2022 – A Year Full Of Fight & Luck – Akshay Kapoor

2022 - A Year Full Of Fight & Luck - Akshay Kapoor

2022 – Setahun Penuh Pertarungan & Keberuntungan – Akshay Kapoor

Diposting oleh Akshay Kapoor pada 26-12-2022 pukul 19:35

Ini merupakan tahun yang cukup penting bagi saya. Banyak yang telah terjadi, dan itulah yang akan saya bicarakan di blog, serta beberapa saran penting untuk semua calon pemain poker muda.

Tahun lalu sangat baik bagi saya sebagai pemain sekaligus komentator, saya berhasil bekerja di hampir semua acara langsung besar baik itu Baazi Poker Tour di Goa, IPC di Jhapa dan melakukan beberapa pekerjaan offline untuk Adda52. Tidak semuanya baik-baik saja, saya mendapat kabar di awal tahun bahwa ibu saya menderita Kanker Ovarium stadium 3 jadi saya tahu bahwa bermain Poker tidak akan menjadi masalah tahun ini karena saya ingin berada di sana untuk ibu saya. Tapi sebut saja takdir atau keberuntungan, saya terus melampaui skor terbesar saya tahun ini. Saya bermain mungkin satu atau dua hari seminggu, kapan pun saya bisa dengan jujur, dan menjadi sangat beruntung.

Salah satu skor besar dan skor terbaik saya saat itu datang pada bulan Maret ketika saya memenangkan Super High Roller, yang saya daftarkan di 30bb dan menggertak semua tumpukan saya di tangan pertama, untungnya, saya tidak ketahuan. Itu sebenarnya pada malam sebelum kemoterapi pertama ibu saya, jadi tidak ada waktu yang lebih baik. Kemenangan itu memungkinkan saya untuk beristirahat sejenak dari bermain poker, tetapi saya memastikan bahwa saya belajar secara teratur. Saya belajar banyak selama waktu itu karena hanya itu yang saya lakukan.

Hampir 6 bulan berlalu, dan saya hampir tidak memainkan total 50 turnamen tetapi memutuskan untuk melakukan perjalanan langsung ke APPT Kamboja, kedua kalinya saya pergi ke sana dan sebulan masih tersisa untuk perawatan. Tidak banyak orang India kali ini di sana, dan saya dikecewakan oleh banyaknya acara sampingan. Tapi saya bertekad untuk memanfaatkannya sebaik mungkin, dan boyyyy kami melakukannya. Dari mengantongi 30bb pada Hari 1 acara utama hingga berada di 3 tumpukan teratas pada hari 2 dan akhirnya menjadi runner up di acara utama untuk skor terbaik dalam karir saya.

Hari ini tanggal 31 Desember, dan ibu baik-baik saja, terima kasih atas semua harapan baik dan kerja keras para dokter dan ibu saya yang super kuat. Rencananya cukup sederhana untuk tahun 2023, dan saya akan membagikannya kepada Anda semua sebentar lagi.

Saya akan melakukan setengah-setengah tahun ini; maksudnya itu apa? 150 hari poker langsung, 150 hari poker online, dan 65 hari liburan. Saya sangat senang untuk berbagi bahwa kami telah didekati untuk memberikan komentar untuk merek internasional, semoga saja ternyata bagus. Juga, saya ingin lebih teratur di blog, jadi targetkan untuk mendorong satu blog setiap bulan.

Tujuan 2023 saya adalah sebagai berikut :

1. Pasang Volume – Sederhana
2. Tidak ada wawancara, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya saya menang
3. Kurangi waktu media sosial saya, sayangnya tidak ada vlog di tahun 2023
4. Berada dalam kondisi yang lebih baik
5. Luncurkan Podcast saya

Saran saya untuk semua pemuda dan penghancur India adalah sebagai berikut

1. Keluarkan diri Anda dari situs pelaporan apa pun; itu merugikan Anda lebih dari menguntungkan Anda
2. Bergabunglah dengan kelompok sebaya dan belajar setidaknya seminggu sekali.
3. Rencanakan perjalanan langsung Anda sebelumnya untuk menghemat biaya apa pun yang Anda bisa.
4. Terlibat dalam komunitas

Pada catatan akhir, saya akan mengambil database saya dari semua situs pelaporan, (pelaporan PokerGuru, sharkscope dll) untuk melindungi diri saya sendiri, dan saya akan selalu tersedia untuk perselisihan bagi siapa saja yang ingin menghubungi saya. Selamat mencoba dan semoga tahun 2023 memberi Anda kebahagiaan dan keberuntungan.

Author: Justin Watson